(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Kamis, 27 Oktober 2011

Pemula Banget yaa -,-"

sesuatu banget yaa aku bisa masuk ekskul KIR atau yang lebih dikenal dikenal dengan sebutan Karya Ilmiah Remaja. Aku masuk ekskul ini sih tujuannya banyak, pengen nambah wawasan baru pengen lebih deket sama anak-anak yang lebih kritis pastinya.
Dan tadi aku barusan aja ngumpulin karya tulis aku yang kedua buat diikutin lomba karya Tulis yaaa namanya juga masih pemula itupun individu lagi, judulnya "MENGGALI KEMBALI PENEMUAN BERSEJARAH MASYARAKAT SUMATERA SELATAN MELALUI PENELUSURAN MASA LALU YANG SAMAR" yaaa pasti beberapa dari kalian mikir ihh judulnya jelek banget yaaa alay bangeet yaa terserah sih tapi doain aja semoga kedepannya aku bisa ngangkat judul yang lebih keren dan menarik lagi, amin. Lomba ini diselenggarakan oleh Badan Arkeologi Nasional, yaa doain aja yaaa menang, amiiin dehkalo ga menang juga gakpapa kan setidaknya menambah wawasan dan pengalaman baru hihii
Oke mungkin segitu dulu posting dari aku malem ini, tunggu posting aku selanjutnya yaa tchos, aufwiedersehen hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar