(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Sabtu, 15 Oktober 2011

aku seneng banget denger lagu ini semenjak aku kenal sama kamu :D

taukan sama lagu Vierra-Terlalu lama? aku suka bangeeeeeeeet sama lagu itu semenjak aku kelnal sama kamu :D soalnya liriknya itu sama bangeeet apalagi yang ini
"sadarkah kau kuadalah wanita, aku tak mungkin memulai. sadarkah kau mengantung diriku aku tak mau menunggu." gatau kenapa aku seneeeng banget lirik yang itu :D
sebenernya sih aku pengen ngetweet kalimat itu ditwitter tapii, ntar dibaca oleh orangnya dan aku MALU yaa jadi lebih baik aku posting diblog aja deh. Sebernya aku gatau perasaan dia keaku, kayak gitu jg atau? yaa just god know dan mungkin itu ga penting juga setidaknya aku bisa kenal dia dan deket sama dia itu udah cukup kok :') *sok tegar bangte sih*

nah satu lagi yang bikin aku gal;au, dia itu msh syg atau apa ga sih sm mantanny tapi ya lupain ajadeh nanti malah jadi pikiran -_____________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar