(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Kamis, 27 Oktober 2011

Flashback

Pastinya kalian ngerasain hal yang sama seperti aku jika kalian berada diposisi yang sama sepertiku, aku merindukan kenangan itu, merindukan canda tawa itu, merindukan tangisan itu, dan merindukan kehidupan ku dimasa itu. Dimana aku masih bisa bercanda tawa ria tanpa memikirkan beban sedikitpun. Aku merindukan mereka yang selalu mengisi hari-hari kosongku. Mereka yang selalu ada disampingku dikala aku menangis pilu, dikala aku membutuhkan mereka. Namun hal itu sudah menjadi kenangan yang begitu sulit untuk dilupakan dan begitu indah untuk dikenang. Aku sayang mereka begitu juga dengan mereka yang sayang padaku, aku merindukan saat saat kami bersama-sama melantunkan lagu we are the world diatas panggung saat hari perpsahan kami dihari yang membuat kami semua terpisah sekan dibatasi oleh jarak dan waktu. Aku yang harus pergi jauh meninggalkan kehidupanku diSMP aku yang harus pergi seakan menghilang tanpa jejak, mereka menanyakan kabarku namun aku tak memberitahu. Itu semua kulakukan karena aku sibuk, sibuk dengan kehidupan ku yang baru demi menggapai cita dan anganku yang begitu tinggi. Tapi aku yakin kelak suatu saat nanti mereka akan tersenyum melihatku bahagia dan sukses dimasa depanku, karena kasih dan sayang yang mereka uraikan pada diriku pada masalalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar