(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Senin, 08 April 2013

Google Dirumorkan bakal Bikin Channel Premium Berbayar di YouTube

Perkembangan situs video sharing di tangan Google dari waktu ke waktu terus mengalami tren positif. Di tahun ini, Google pun dirumorkan bakal menghadirkan fitur baru di YouTube. Fitur baru tersebut adalah channel premium berbayar.
Untuk merealisasikan rencananya tersebut, Google pun dikatakan telah menghubungi beberapa produsen konten video. Selanjutnya, Google dikatakan akan meminta bayaran sebesar berkisar antara 1 USD hingga 5 USD per bulan untuk satu channelnya.
Dilihat sepintas, mungkin biaya tersebut terkesan murah. Namun tunggu dulu. Bayangkan jika Anda berlanggganan ke beberapa channel premium, tentunya satu channel tak cukup bukan?
Selanjutnya, Google juga dikatakan tengah mempertimbangkan untuk mematok tarif tertentu untuk konten library serta akses ke sebuah live event. Seperti halnya rencana sebelumnya, untuk fitur yang satu ini, Google dikatakan telah melakukan deal dengan beberapa pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar