(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Kamis, 24 Januari 2013

maclaffffffff xoxoxoxo

 Nih dia surprise tambahan dari orang orang yang bener bener aku sayangg:* bigthanks to mimin, deas, rien, vinny, bana {} iloveyouall so muchhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!<33333333333333333
bener ya awalnya aku gabakal nyangka kalo mereka bakal dateng kerumah dan ngasih surprise lagi, soalnya kemarin mereka udah ngasih kejutan yang super duper disekolah. cerita ini mulainya siang siang gitu, eh tiba tiba si mimin udah ada didepan pager aja bawa kado, aku kira dia dateng sendirian. eh gataunya? ada deas nyusul bawa kue, fangscake lagi....terus animasinya cewe muslimah gitu, namanya 'annisa' wkwkwkwk bigthanks guyssss.... loveyou so muchhhh!!!!! foto diatas itu aku sama kado kado dari mereka, cake dari mereka..sama elmo dari kayudha hehehe.

 Foto pertama itu aku sama kue dari mereka hehehe<3

Nah ini dia rien, deas, mimin. Sayangnya vinny sama bana gabisa dateng 
gara gara vinny mau pergi
dan bana gabisa dateng.tapi makasih yaa ceman<3
 
 Nih rien, aku, mimin xoxoxo

 Nih aku&&deazzzz:**

 deas, aku, miminn<33

 Nih aku dan para surpriseee hoho

last mimin, aku, rien

fotonya masih banyak kok tapi segitu aja ya yang aku share, thanks for reading guysss. i'm happy now xoxoxoxoxoxo<33333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar