(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Minggu, 27 Januari 2013

Captur, SUV Kompak Urban Terbaru Renault

Paris, KompasOtomotif - Jumat lalu, Renault merilis foto-fto lengkap crossover urban terbaru Captur dai diluncurkan pada awal Maret di mendatang di  Geneva Motor Show 2013, Maret. Model ini dibuat pada pabrik Renault di Valladolid, Spanyol.

Captur, menurut Renault menggabungkan 4 unsur, yaitu desain yang ekspresif, posisi mengemudi SUV, ruang kabin lega seperti MPV dan lincah seperti sedan. Crossover ini dibangun dari Clio MK4 dengan panjang 4.120 mm dan tinggi 1.570 mm (lebih pendek 5 mm dari Juke).

Foto Captur yang diperkenalkan menarik karena eksteior terdiri dari dua wana (two tone), kontras antara atap dan pilar dengan bodi. Kendati demikian, nantinya Renault juga menawarkan kombinasi warna sesuai selera calon pembelinya, termasuk untuk kabin.

Fitur akan disertakan adalah smart entry, hill start assist dan sensor parkir belakang. Untuk hiburan, tersedia R-Link multimedia tablet layar sentuh, 6 speaker, Bluetooth, audio streaming dan Arkamys hi-fi sound.

Untuk mesin, belum diumumkan.Kemungkinan diambil dari Clio terbaru, 3-silinder,  turbo untuk bensin dan 4 silinder untuk diesel.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar