(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Senin, 23 Januari 2012

I Love Today REALLY!!

Halo bloggiesssss, gatau kenapa hari ini aku seneng seneng BANGETTT!!!!! yaaa hari ini 3 dari 5 permohonan aku dihari ultah aku udah kesampean :D ya gaperlu deh dikasih tau apa itu permohonan aku, karena itu RA tothe HA tothe SI tothe A ---> RAHASIA!!! wakakakak. yap tepat banget hari ini aku udah berusia 15 tahuun yaa makin tua deh tapii tingkah masih aja kayak anak kecil u,u dan awalnya hari ini aku BT banget sama anak anak yang jogging tadi, tau kenapa? yaa aku kayak ga berasa ultah aja soalnya mereka pada biasa biasa aja semua -,-
sangking BTnya aku mutusin buat tidur padahl itu baru jam 9 pagi!!! akupun tidur dan hp aku begete, akukirain abis batre ternyata ada telfon dari kak Mareny Triana :* dia ngajak ketemuan dilapangan bola dideket rumah aku dan disitu dia ngucapin hbd walaupun malemnya udah diucapin disitu juga dia kasihkado, kadonya itu boneka warna pink awaw unyu cekaliii :** dan akupun kembali tidur, eh pas kebangun udah sore aja gitu dan disitu ada temen aku yang dateng, dan itusi farid dia cuma dateng ngucapin hbd dan ngasih tau kalo sodara capas yang laen bakal dateng buat ngasih kue dan kak cende sama kak dhindi juga mau dateng *nyenyes banget ya anak ini -__-
dan taraaa 5 menit kemudia setelah kepulangan farid, datenglah kak cende dan kak dhindi, disitulah kak cende ngasih aku kado yang bungkus kadonya gambar batik yang indonesia sekali :3
isinya bajuuuuu lohh :p bajunya bagus sekali terimakasiiih, temen temen aku iri loh liat itu wakakakak
dan setelah 15 atau 20 menit kemudian daytenglah teman teman kutercinta deas, hanni, mimin, fidia mereka bawa kue dan nyanyiin lagu hb buat akuuu!!! yah walaupun dilihat sama anak anak kecil yang lewat mereka juga moletin kue ke muka aku! dan anak anak kecil yang lewat itupoun tertawa -,-
oke, akupun tiup lilin dan motong kuenya, dan mereka pada genit akhirnya aku nyuapin satu satu dan suapan pertama buat ... kedua buat... ketiga buat... dan seterusnya.. hahahah
kami pun foto-foto tapi fotonya dibb deas sm fidia jadi yang ada diaku aja ya yg aku upload dan inidia kado kado dari mereka yang baik hatiii :***







Tidak ada komentar:

Posting Komentar