(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Kamis, 19 Januari 2012

Ballon :****

Halo halo halooooo blogies :*** muah muah entah kenapa hari ini aku seneng seneng banget nget ngeetttzzz :** apa karena balon yaa? atau karena aku dibeliin balon oleh kekasih hatiku pujaan hatiku dan separuh jiwa ragaku (?) ehh -,- engga dong, jadi gini aku ceritain aja yaaa..
Tadi aku sama saudaraku yang laen nyari perlengkapan untuk ... *rahasia* nah kami udah kecapekan jadi kami numpang istirahat dirumah FIDIA daaaan makan bakso ehh setelah makan bakso kami ketemu sama mamang sosis dan beli deh -,,- setelah itu kami ketemu sama mamang BALOONN!!!!! mamang itu kayak ditumblr tumblr loh kalo dari belakang XD aku sih sebenarnya gak niat mau beli balon soalnya yaaa duitnya udah abis buat makan bakso (?) daaan ada seseorang wanita cantik berambut ikal dengan keikhlasan hatinya memberikan aku balon warna merah lagi aduuh cocweeet :*** yaa dia itu DEASY hehehehe yaa walaupun cuma balon dia telah memberikan ku hidup dan memberikan ku separuh keindahan dan memberikanku cinta (??) *aposih kok ngawurr*
Nah jadi yang lain pada beli banyak, aku cuma satu? yaudah deh dikasih juga kok :p
daaan kamipun foto-foto didepan rumah fidia pake balon itu, semua pada berebutan pengen foto wkwk. hwhwhwhw mau liat fotonya? nanti yaa pas mau ending aja, soalnya ceritanya masih panjang bangeeet wkwk.
Dan setelah capek foto, balon aku lupa aku iket daaaaan tenteeenggg! alhasil balon itu terbang entah kemana u,u *aku berharap sih bisa kehatikamu* -__-
oke akupun sedih dan frustasi showeran dibawah air mancur dan gantung diri terjun kejamban *oalah*
dengan berbaik hati fidia pun memberikan salah satu balonny keaku, yaa walaupun gambarnya "SPIDERMAN" boook --,--
dan dan lagi lagi aku lupa ngiketnya balon itupun pergi melambung tinggi keangkasa menuju surga dan meninggalkanku sendirian sendiriaaaaan u,u nasib banget yaa balon aku terbang terus terbang terus hoalaaah (salah gue? salah temen temen gue?)
Oke cukup sekian kenangannya gue hari ini, dan ini dia fotonya...
Sebenernya banyak sih tapi sedikit aja yaa yang aku posting B-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar