(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Jumat, 11 November 2011

Crazy Night

Aduh umi aku mendadak baik banget lohh kemaren, dia ngebolehin aku nginep dirumah temen. UNTUK PERTAMA KALINYA aku boleh nginep yaampun seneng banget sumpah! (senengnya lebay banget yaa).
Oke kami mulai malem ini dengen duduk duduk dikamar fidia, cerita-cerita tentang personality experience and everything. Eh gataunya lupa waktu, pas udah liat ke jam dingding jam udah nunjukin jam 7 lewat 5 ohnooo fidia sama luutfiah belum sholat dan aku emang ga sholat saat itu, yaudin mau gimana lagi, jadi kami langsung keluar pergi makan bakso (ehh bukannya sholat malahan makan bakso *gubrak*).
Sampe ditempat baksonya, kami langsung milih tempat dan lagi-lagi cerita tentang pengalaman, ehh yang bikin kita anoying itu ada kucing yang keliaran larilarian kejer kejeran maen sana maen sini. Jadi kita bingung mau gimana, padahal kita takut banget sama kucing keculai Luutfiah cewek yang paling kuat diantara kami yeyeyeyeye :*
Oek kami kennyang dan dilanjutkan pulang keurmah dan minjem kaset sama kak Raisa kakak sepupunya fidia yang cantik banget :*
Kami mutusin buat nonton film summer Breze, filmnya ngebosenin tapi endingnya nyedihin. Si Ares kembarannya Orion meninggal karena suatu penyakit :'(
Oek sangka gak disangka jam udah nunjukin jam setengah 10 wow.
Mata aku udah 5 watt ngantuk, mejem melek tapi mau usahaintetep bangun karena gamau ngelewatin special daynya aku :* ehh akhirnya kami lanjut cerita-cerita tentang sesuatu, dll.
Kamipun baru bisa tidru jam 2 malem, malem banget yaaaa.
Bangun pagi juga bisa bangun jam 6 lewat dan aku bangun paling terakhiran diantara temen-temenku, udah tidur paling cepet bangun pun paling lama huaaaaa.
ehh kami webcaman lo ini salah satu fotonya yang aku jadiin ava heheh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar