(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Sabtu, 12 November 2011

Buku Ilangg

Hay blogger, apa kabar? pasti kalian bosenkan liat aku mondar mandir diblog, ganti design dan buat entri melulu,ya tapi gimana ya soalnya aku mau sedia payung sebelum hujan biar nanti kalo kak ahmad nanyain blog gue yaa jadi udah lebih dari 30 posting dan dapet nilai gede yipee hahaha. Oke sekian pembukaannya sekarang langsung ketopik aja yaaaaa :D
Omaigat banget yaa, buku agama aku ilang dan taugak siapa yang ngilangin? hmm, dan itu Subkhan Adi mulyono, dengen ekspresi standar dia ngommong " bukunya tadi udah aku titipin "
Ohnoo, dimana, aku gaketemu? kalo ilang cariin apa kek, ini malah ngomong udahj santai aja ulangannya mudah kok, aku aja daoet 101 -,- mudah banget kaliya jawab kayak gitu huaaaah -,-
dan aku berusaha cari ide buat aku bisa dapetin buku itu tapi dimana, gimana? yaaah dengen berkali-kali send.all buat minjem buku agama tapi gaada yang bales, maless sumpah maless!! yaa sekarang pasrah aja deh gimana caranya aku bisa jawab soal ulangan itu u,u
emang tu anak ngeselin banget, udah minjem ehh ekspresi datar -___-
yaa berhubung dia sodara aku yang amat sangat aku sayangi sama seperti yang lain jadi aku ga akan marah ataupun dendem (buat apa coba dendem hahaha)
Oke sekian posting aku hari ini, aku mendadak jadi pengen posting karena dia sms aku dan dia jadi inspirasi aku wkwkwk
bye blogg, mwahhsssss :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar