(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Kamis, 01 September 2011

Pelangi Pelangi alangkah Indahmu

Siapa yang tau apa itu Pelangi ?
saya rasa anak anak juga tau apa itu Pelangi

hmmmm sebenernya saya cinta banget sama
PELANGI
Kenapa harus PELANGI?
Ada apa dengan PELANGI?

Pelangi didefinisikan sebagai barisan warna yang terbentuk karena pantulan dan pembiasan dari sinar matahari di dalam air hujan
kalo menurut saya so what lah dengan pengertian itu
sekali lagi, mengapa saya suka pelangi ?
hmmm..


bagi saya, pelangi itu hadiah alam yang indah dari Tuhan
mungkin agak berlebihan ya kedengerannya
mengapa saya bilang gitu ...
karena di kamus hidup saya, suatu cobaan hidup itu diibaratkan hujan
tau hujan kan ?

Hujan merupakan satu bentuk presipitasi yang berwujud cairan. Presipitasi sendiri dapat berwujud padat (misalnya salju dan hujan es) atau aerosol (seperti embun dan kabut). Hujan terbentuk apabila titik air yang terpisah jatuh ke bumi dari awan.
(itu data cuma copas doang :p saya aja gak ngerti hehehe)
Terkadang manusia suka meng ibaratkan suatu kejadian dalam hidupnya
ya contoh yg tadi lah cobaan disebut hujan pelangi di artikan hadiah termasuk saya
bisa dibilang saya suka mengibaratkan hidup saya penuh dengan hujan, maka itu saya yakin setelah hujan pasti akan ada pelangi, dan sampai sekarang itu menjadi moto saya, ada suatu quote yang saya bener bener suka banget, itu tentang pelangi isinya begini:
"Hujan tidak akan selamanya, akan ada pelangi disela mendungnya"


mungkin bagi sebagian orang, kalimat itu biasa, tapi bagi saya dalem
terkadang kehidupan diibaratkan sungai, yang mengalir tampa henti, atau manusia seperti sungai, yang selalu mengikuti alur kemanapun dia pergi, tapi saya enggak, saya lebih memilih menjadi langit, mengapa saya ingin menjadi langit ? karena saya terinspirasi dari sebuah film jepang yang dimana sang tokoh utama jika mati ingin menjadi langit, karena di langit ia bisa melihat apa saja kehidupan kekasihnya, nah kalo menurut saya jika saya menjadi langit maka saya lebih dekat dengan pelangi, simpel aja karena saya suka pelangi -_-
geje ya...



tapi alasan kuat saya bener bener suka pelangi adalah karena saya menyukai seorang lelaki yang seperti pelangi.......... yaa biasa CINTA -_-
saya cuma yakin satu hal, kalo hidup gak selamanya mendung, tuhan sengaja kasih cobaan supaya kita bisa dapet hikmah nya yang indah ya seperti kalo diibaratkan manusia gak kan bisa liat pelangi kalo gak ada hujan kan ? jadi kalo ingin mendapatkan pelangi buatlah hujan, naaah inti dari segala inti kalo ingin suatu hal yang indah kita harus mengalami cobaan atau usaha untuk mendapatkanya

kayaknya gitu aja deh postingan tentang pelangi, kalo diterusin saya secara pribadi makin lama makin gak ngerti tentang postingan sendiri ._

Tidak ada komentar:

Posting Komentar