(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Selasa, 30 Agustus 2011

Welcome Iedul Fitri ;;)

uwoooooooooooooooww lebaran udah didepan mata!! gila ga kerasa banget yaa padahal kayak baru kemaren aja kita puasa eh besok udah mau lebaran, belom sempet nih bubar bareng kawan smp dulu, bubar bareng keluarga aja ga penuh 1 bulan karena aku kalo lagi sekolah pulangnya kerumah saudara bukan kerumah sendiri jadi kadang suka kangen masakan rumah -_____-
Ohya dibulan Ramdhan ini banyak banget cerita aku, dari bubar anak TenTwo, bubar Capas 25, bubar SMA5 waaah di SMA ini banyak banget aku ikut bubar serasa orang sibuk aja zzzz
TAPI yang paling berkesan itu bubar sama anak capas 25 seru sih seru tapi yg paling seru seharian itu kami ga pernah lepas dari kena marah senior, yaa emang salah kami sih --v terus bisa ketemu kakak kakak alumninya juga, banyak deh kesannya.
aku shock ngeliat hartina tiba2 ngejerit lalu lari yang bikin kacang2 yang aku pegang semuanya tumpah terus kena marah kak yuni sm kak aini hihihi maaf deh kak..

tengah malem aku sama HANNI RACHMILIA masih ngegosip dibalkon luar aduuuh ngegosipin orang yang namanya ga boleh disebut lagi hahaha
abis itu kami maen kartu yang katanya nama judul permainan itu sih TEPUK NYAMUK yang aku ga ngerti sama sekali rupanya SANGAT ASIK hahaha sampe kami tejeret jeret yang kalah dicoretin pake bedak MyBABY wangi kok malah bikin putih hahaha

Terus juga si Harttina cerita kalo dia sempet ngeliat bayangan gitcu deh diampingnya deassy atau lebih tepat ditangga *sereeem*

Eh seru deh pokokny aku jadi pengen bubar lagi nihh tapi ga disangka rupanya besok udah mau lebaran :(

tapi gpp deh semoga dihari yang fitri ini kami bisa lebih suci lagi dan bisa kemballi bersih amin

2 komentar: