(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Selasa, 28 Januari 2014

Ternyata Rental Pacar Beneran Ada

Ternyata cerita pacar sewaan nggak cuma ada di FTV doang, tetapi ada juga kisah nyatanya. Nggak percaya? Matthew Fan membuktikannya. Pria berumur 27 tahun itu menyediakan jasa menjadi pacar sewaan. Menariknya, jasanya itu laku. 
Siapa ya yang nyewa? dia adalah seorang gadis Cina, yang merasa segan untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga besarnya. Soalnya, tiap kali kumpul di acara tahun baru, pasti keluarga menanyakan statusnya, masih single apa nggak. Atas pertimbangan itulah, si gadis rela menyewa jasa Fan. 
"Gue mau nyari uang jajan tambahan saat gue lulus dari kuliah dan memulai kerja. Bisnis rental pacar ini nggak buruk bagi gue, apalagi sepanjang perayaan Tahun Baru Cina saat acara reuni keluarga," begitu kata Fan seperti yang dikutip UPI.com.
Jangan kaget yah denger harga sewanya. Untuk sehari di Cina, Fan dibayar USD 131 (kalo dirupiahin sekitar sejuta lebih) dan selama di Hong Kong Fan dibayar USD 246 (sekitar dua juta setengah rupiah). Syarat sewanya adalah nggak boleh kurang dari tiga hari dan harus menyediakan akomodasi, makanan, dan biaya-biaya lain.
Fan dan beberapa orang lainnya yang menawarkan bisnis ini sudah di-booking loh untuk perayaan Tahun Baru yang bakal mulai pada 30 Januari besok. Nah, menariknya, Fan ternyata punya pacar beneran yang nggak tau tentang kerjaan sampingannya. 
"Gue cuma menyewakan waktu bukan menyewakan tubuh," begitu kata Fan. 
Waduh! 
Ada yang tertarik cobain juga? Kayaknya kalau di Indonesia momen-momen Valentine bisa pas tuh, atau minimal momen kondangan lah, atau malahan tiap malam Minggu juga laku. Banyak yang pengin punya pacar soalnya.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar