(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Rabu, 18 September 2013

The Conjuring, Annabelle sang Boneka Pengganggu.

Terselubung 51 Fakta Unik dan Aneh, bagi anda yang ini menantang adrenalin yang dapat membuat sprot Jantung Film  Horor The Conjuring adalah salah satu film horor yang pantas untuk anda nikmati.
Dikisahkan film yang sangat  Unik dan Aneh Terselubung 51   ini adalah gangguan yang diakibatkan oleh boneka Annabelle yang diberikan sang ibu kepada anaknya yang sedang kuliah. Dan film tersebut diangkat dari kisah nyata yang mereka alami.


Gangguan yang membuat mereka sangat ketakutan, baik itu melalui mimpi maupun terlihat secara nyata oleh Donna beserta kedua temannya yang tinggal sekamar.
Suatu saat mereka akhirnya memanggil Demonologist, Ed dan istrinya, Lorraine Warren untuk membantu mereka mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada mereka dan boneka tersebut. Namun sang Demonologist tidak menemukan apa-apa, akan tetapi mendengar cerita ketiga mahasiswa tersebut, akhirnya sang Demonologist kemudian mengambil boneka itu dan membawanya pulang.
Sang boneka merasa terganggu atas perpindahan kepemilikannya, dan kemudian semakin menjadi-jadi, meneror keluarga tersebut. Dengan bersusah payah akhirnya boneka berhasil ditangkap dan dimasukkan kedalam lemari yang oleh keluarga tersebut yang hingga kini masih terkunci, sementara sang boneka menanti-nantikan dia dikeluarkan kembali dari lemari tersebut.
Sahabat   Unik dan Aneh Terselubung 51    , Ed Warren sendiri meninggal pada 2006 lalu saat menginjak usia 79 tahun. Sedang, Lorraine, masih meneruskan pekerjaannya sebagai Demonologis.
Demikianlah ulasan tentang menyaksikan film yang dikatakan paling menakutkan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar