(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Senin, 08 April 2013

Samsung Star Deluxe Duos S5292, Handphone Super Murah dengan Prosesor 312MHz dan RAM 128MB

Samsung memang terkenal dengan deretan handphone Android dengan kualitas mentereng seperti Galaxy Note II ataupun Galaxy S III. Selain itu, produsen yang berbasis di Korea Selatan ini pun memiliki beberapa handphone low end seperti Galaxy Mini, Galaxy Pocket ataupun Galaxy Young.

Namun sebuah handphone terbaru berlabel Samsung Star Duos S5292 memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dengan handphone low end yang telah disebutkan di atas. Handphone ini memiliki spesifikasi yang ‘benar-benar low’.
Bagaimana tidak, jika handphone lain kebanyakan memiliki prosesor dengan kecepatan lebih dari 500 MHz, maka tidak halnya dengan handphone ini. Samsung hanya menyematkan prosesor single core 312MHz pada handphone ini. Selain itu, terdapat pula RAM 128MB plus memori internal 512MB.

Spesifikasi lainnya, handphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci HVGA. Di bagian belakang, handphone ini menawarkan kamera 3.2MP. Terdapat pula fitur WiFi serta Bluetooth 3.0.  Tak lupa, handphone ini juga dilengkapi dengan dual slot SIM card. Tak disebutkan jenis sistem operasi yang ada pada handphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar