(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Jumat, 18 Januari 2013

How about at the first sight?

Aku menulis ini saat aku sedang melihat seseorang dari kejauhan, memandanginya secara perlahan. aku tak bakal percaya hal ini aku terjadi, aku tak percaya aku dan kamu akan mengenal sejauh ini. Hidup ada manis ada juga pahit, hidup tidak pernah ditebak. Apalagi masalah cinta? semua masalah perasaan tidak ada yang tahu bukan? Bagaimana dengan at the first sight? berbicara tentang 'at the first sight' bukan hanya bicara tentang cinta tetapi juga bicara tentang kebencian. Tuhan selalu memberikan rasa yang seimbang pada setiap manusia. Begitu juga aku, aku tak mencintainya seseorang dengan 100% dan aku juga tak membenci seseorang dengan 100%. Kala itu aku sedang berjalan tak tahu arah, aku melihat ada seseorang lelaki yang aku anggap dia sangat membuat hidup ku lebih indah. aku tak akan menyangka aku dan dia akan dipertemukan dalam sebuah pertemuan yang sangat singkat. Sampai sekarang aku mencintainya dengan seluruh cinta ini, aku menyayanginya dengan seluruh rasa sayang ini. Dia berbeda dari yang lain, dia terbaik yang pernah aku miliki, tapi.......(bersambung,"kutipan")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar