(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Sabtu, 23 Juni 2012

5 my phobia

okee kali ini aku kepengen ngebahas tentang phobia akuu :O lets check!!
1. aku itu paling phobia banget kalo ada kucing disekitar aku, refleks bisa langsung shock bahkan nangis kalo ada kucing yang tiba tiba mendekat dan ingin mendekatiku, enak kalo tuh kucing sambil jalan lah ini nanti dia sambil lari kearah aku. gimana ga shock gitu? paling juga responnya nangis ohmayyy :O
2. aku itu paling phobia banget kalo ada orang yang kecelakaan dan itu kejadiaannya didepan aku persis apalagi sampe bercucuran darah. aduh yaAllahh kasian bangett, sebenernya gatau ya ini digolongin phobia atau aku hanya kasian yang jelas aku bukan takut sama darahnya (yaiyalah doctor wanabe kok takut sama darah wkwkwk) tapi aku kasian sama orangnya yang ngerintih kesakitan ituloh :(
3. aku itu paling phobia banget kalo ada suara anjing ngaung dan ngegongong gitu yaa ngeri aja gitu, rasanya kayak ada sesuatu hal yang beda aja gituuuu sumpah serius deh ga boong
4. aku itu phobia juga kalo lagi nonton film final destination, ih rasanya ngiluuu banget. sampe sampe temen sebelah aku itu aku cubit pas lagi nonton itu film. eh iya dan satu lagi film phobia? inget kan kalian? arrghh episode yang lagi di penerbangan maskapai itu yang paling bikin aku PHOBIA!!!! :O
5. aku itu paling phobia liat hewan melata ataupun hewan lainnya yang menjijikan dan masuk kedalem rumah ewww bangettt arghhh!! -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar