(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Minggu, 15 April 2012

Halooo blogies udah lama banget yaa rasanya aku ga posting, yapss dan hari ini aku kepengen banget buat posting tentang keluarga kedua aku. Semenjak aku masuk SMA, aku ngerasain hal yang bener bener beda banget dari jaman jaman aku SMP. di masa sma aku kenal yang namanya arti persaudaraan, kekompakan, kekeluargaan, dan yang pasti adanya jiwa toleransi yang bener bener besar banget diantara kami, yaa itu semua berkat dari aku masuk ekstrakulikuler yang namanya passus, disini kami bukan cuma diajarin buat baris berbaris tapi juga diajarin buat hidup kekeluargaan dan kompak. Kalo disini kami manggil antara satu dengen yang lainnya itu "saudara". Panggilan ini yang buat kami semakin hari semakin deket dan timbul rasa kekeluargaan itu. Kenapa? yaa karena susah sedih seneng duka bahagia itu kami alami semuanya bareng bareng, makan bareng, susah bareng, dan semuanya bareng, saling tolong, yaa itu semua udah kerasa kayak keluarga sendiri dan apa yang aku alami itu sesuatu banget disini. mulai dari kami ga saling kenal dan kami daftar buat jadi capas diekskul ini, terus juga kami saling kenal, ngelakuin hal bareng, and we are always together day by day. dan bulan kemaren kami baru aja dikukuhkan itu sesuatu banget yang kami sadar banget itu belom apa apa dan jalan yang harus dilewati itu masih banyak banget. Tapi semua ga bakal kerasa kalo itu semua dialami baareng bareng hihihihihi ilove25muaaahh:**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar