(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Kamis, 01 Maret 2012

Believe It or Not? muehehehehe

Halo halo halo blogies, do you miss me? hmm me too. Do you know, i really really miss my blog so damn! because why? i need some place what i can story many about myself. Oke langung aja ya gausaha berlama-lama.  entah sekarang apa yang aku alami, entah itu sedih senang duka bahagia ataupun apa -_- karena jujur perasaan aku sekarang lagi ga keruan banget! Disisi lain aku sedih, disisi lain aku bahagia, senang tapi disisi lain juga aku gelisah galau aduh entah apa yang sebenerny aku rasain. 
Coba deh blogies bayangin when you fall in love with someone who alredy have a gf? are you still loving him or leave him? Actually i'm really dissapointed. If i still love he, i only can make his relationship broke but if i leave he, i just can cry cry and always cry :'9 Tapi kayaknya aku lebih milih someone tadi bahagia deh aku ga PERNAH mau jadi perusak ;')
Daaaan itu semua cuma bisa nimbulin kegalauan yang berlebihan. oke stop bahas yang itu, karena kalo kita bahas terus menerus yang ada cuma bisa nimbulin kegalauan yang berlebihan lagi -_- Lets to the next topic. 
Senengnya itu karena hanni, deas, mimin, oci sama fidia semuanya udah pada punya pacar horeehoree selamat banget buat kalian kaliaaaaan ;)
jujur yaa walaupun aku ga kayak kalian tapi sumpah beneran aku seneng banget nget nget!!!
Buat hanni yang hari ini udah anniv 1 bulan, buat mimin yang udah anniv 2 bulan, dan buat deas yang bakalan aniv 2 bulan juga dan buat pasangan yang baru jadian buat si fidia selamat ya longlast muahmuah :** dan buat oci yang udah longlast berapa bulan yaa -_- abis anniv kagak kasih tauuu wuahahahah. seneng dong kalo temen atau bahkan sahabat atau bahkan sodara udah bisa seneng mihihihiw ;;) 
Dan kalo gelisahnya itu detik detik mau nyambut mid ya yang udah bisa dihitung dengan jari --- aaa semoga semoga dan semoga aku aku aku bisa dapet nilai yang lebih lebih bagus dari sebelumnya, hopefully ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar