(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Minggu, 04 Desember 2011

Terlalu Lama

rasanya diginiin gak enak banget yaa -,- semua orang udh tau tentang perasaan kami masing-masing, dengan berjuta keyakinan mereka meyakinkan aku atas perasaan dia terhadapku. Jujur, aku sangat mempercayai hal itu, tapi hanya satu yang kuinginkan. Aku hanya menginginkan DIA yang mengucapkan kata itu kepadaku, tidak lebih! hanya satu kata yang kunantikan terucap dari mulutnya. hari demi hari kulewati berharap kata itu kan terucap dari mulutnya, namun? semua hanya mimpi. kami dekat sudah cukup lama, namun hanya begitu begitu saja tidak ada yang berbeda, mungkin sesuatu yang berbeda hanya dapat terjadi dikala ada keajaiban.

Aku bosan! Aku letih! Aku capek! menanti sebuah kata itu, terkadang terlintas dibenakku, apakah mungkin yang semua orang katakan tentang dia hanyalah omong kosong? tapi aku berusaha menjauhkan lamunan itu dalam benakku, yang kufikirkan hanya suatu saat nanti dia akan mengucapkan kata itu kepadaku disaat yang sempurna :) dan tentunya akan kujawab dengan segala keikhlasan dan ketulusan

*ezeeeeeeeeeee, posting aku kali ini kata-katanya dari hati nian wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar