(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Kamis, 17 November 2011

Miss that moment

Hello blogg, sorry ya kalo tiap malem gue jadi sering muncul di postingan karena gue lagi kangeeen bangeet sama temen SMP -,- oke cukup sekian pembukaannya langsung ke topik aja ya.
Jadi gini, kalian udh pada tau kan kalo aku baru masuk SMA dan bukan hal yang mudah bagi aku buat ngelupain kenangan aku salama di SMP, suka, duka yaampun sumpah kangen bangeetttt!!! banget bangetan deh ahh.
Apalagi sama anak SEOL (Sembilan Olimpiade) aduh sumpah never forget banget kenangan disitu, anak-anaknya baek semua, oke apalagi sama Ijo, Anggi, RA, dll mereka itu yang udah ngisi hari-hari aku selama 1 tahun penuh di SEOL eh sebenernya ada yang 3 tahun sih -,-
kenangan aku sama mereka sumpah itu jadi kenangan tersendiri banget yaa, aku cuka curhat tentang masalah cowok, pelajaran, dall banyak deh, I MISS THEY SO MUCH
ininih foto aku sama mereka :*















ada beberapa foto pas lagi perpisahan dan adaa juga pas aku lagi ultah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar