(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Rabu, 10 Agustus 2011

Ribetnyaaa Jadi Cewek -____________________-"

Haaay blogger apa kabar? sekarang aku mau curhat nih kalo sebenernya jadi cewek tuh ribeet!
oke kita langsung ketopik aja ya blogger :D

Jadi gini, aku itu sebenernya lagi suka sm 'someone' yang tidak bisa kusebutkan namanya karena sesuatu hal.
aku suka sm dia sih emang sudah lama, semenjak bulan puasa tahun kemaren, tapi yaaa sabar aja kali yaa aku baru aja dapet kabar kalo dia masih sayang sama mantannya yang mereka udah lumayan lama putus ;(
mantannya itu sih emang ga disini tapi di sana, jauh tapi hebatnya dia masih aja sayang dengan mantannya itu tadi..

Kenapaa sih nasib aku selalu dan selalu sial, aku naksir sama cowok yang salah terus :(
aku naksir sama cowok yang selalu masih sayang sama mantannya, tapi aku salut sama someone tadi dia masih aja tetep sayang sama mantannya walaupun beda kelas, beda kota, beda provinsi bahkan BEDA PULAU! mereka sih emang pacaran udah lama yaa sekita satu tahunan lebih lah.. ;D

Sedih sih yaa itu PASTINYA ya kan blogger? aku sayang banget sama kakak itu, dia juga yang bikin aku sabar, dia itu emang beda dari cowok lain, dia dewasa walaupun ga sedewasa umur dia, dia hebat, dia cowok yang paling bdea deh pokoknya diantara yang lain menurut aku -_______-

Nah itulah blogger, ribetnya jadi cewek harus dan mesti dan kudu wajib sabar kalo udah naksir cowok, kita kan ga bisa nembak cowok duluan apalagi kalo cowok itu masih sayang sama mantannya,
jadi aku cuma bisa sabar, sabar sabar dan sabar :(
yang kedua cara poertemanan buat cewek itu beda dari cowok kalo cewek sekali sakit hati? udaaah deh selama2nya sakitny :(

udah dulu yaa blogger, kalop aku cerita terus kapan selesainya dan kalo aku cerita terus aku juga makin sedih nih blogger sama kenapa aku harus ditaktidirin jadi cewek sih!!!!!!! tapi syukuri aja deh apa adanya ya kan blogger ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar