(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Rabu, 17 Agustus 2011

Kakak Barukuuu :*

Haaay blogger kali ini aku pengen ngeposting tentang beberapa profil kakak2 baruku, atau biasa disebut kakak senior kami di passus yang cantik-cantik, cakep-cakep baek baek lagi :D
oke yang pertama dan paling utama aku mau ngenalin sm kedua kakak kembar ini, kak dhinda duluan ya soalny dia yang minta diposting hahaha


Nama : Kakak Dhinda Mahyu Prastiwi
Ekskul : Passus dong pastinya
Fb : Dhinda Mahyu
Twitter : @dhindamp
Kesan : awalnya aku kenal sm kak dhinda nih dak terlalu akrab cumanny kakak ini sekali diajak ngobrol aduuuh nyambung nian, orangny dak banyak ommong, gerakanny dipassus bagus nian, dak nyenyes, pokokny asik lah kenal sm kakak ini hahaha
Pesan : semoga kakak makin cantik, makin dewasa, teros jg semoga kakak bertahan nyimpen rahasio kito kak heheheh :p
sifat kak dhinda : selu selu cakmano cakitunah, cantik, mukany oriental, kalo lagi males males nian, ramah, dak sombong, kalo disms kadang lupo bales hahahaha
pokokny sayang, cinta, suka, naksir kak dhinda :* hahaha


Nama : Kakak Dhindi Mahyu Prastiwi
Fb : Dhindi Mahyu Prastiwi
Kesan ; Awalnya aku kenal kakak inilebih dulu dongs dari kak Dhinda, kak dhindi nih baeeek nian, padahal aku yang pengen cerito eh malah dio duluan sms aku, baek dak cubo? baek kan? hahaha tula mangkony aku seneng nian sm kak dhinda dhindi nih ;D kak dhindi nih jg wongnyo cocok diajak nyimpen rahasia soalny dio tu wongnyo bisa dipercaya :D sampe2 aku minta ceritoke cerito dio be bersikerass nian dia dak mau cerito -,-
Pesan : semoga kakak berubah jadi kecewekcewekanny yaa kak hahaha
pokokny iloveyou kak dhindiiii muaaaaaaaaaaaaahh :*



Nama : Kak Siti Nur' Aini
Fb : Ainii Arsyad
Twitter and heello : @ainiirsyad
Kesan : Awalnya aku kenal kakak ini dari facebook, aku ngewall ke wall kakak ini makasi kak :) eh dibales dan kemudian lanjut lanjut lanjut dan lanjut, akhirnya juga kakak in pernah kerumah aku pas itu kak aini pake baju atau apo warno pink dan jilbab item :p waktu itu kakak ini belom jadian sm kak Eggy Wim Okse Kurniawan jadi dia dtg kerumah nebeng sodara passus laennya bukan pacarnya AHAHAHAHAH :p
tapi sekarang kak aini udah pacaran sm kak eggy dan kabarnya dia saaaaaaaaaaaayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang BEGETE sm kak eggy, amin amin semoga nambah longlast kakak :) kakak ininih cantiik, cantik nian malah :3
tapi agak cerweweet -,- hihihi sorry nah kak :p
Pesan : Buat kak aini semoga makin sayang samo pacarny terus longlast yaa abis tu semoga makin cantik, makin pinter, makin apo bae nah buat kak aini semoga seneng hahaha amin :p Chuyuuungkakainiiiihahahahaha :*



Nama : Kak Dela Puspa Alfira
Fb : Dela puspa Alfira
Heello : @delpspafr (ribet nian namo heellonyo dak tehapal hapal akuni hahaha)
Kesan : kenal sama kakak in sih udah lama tapi akrabnya baru semenjak dia ikutan lomba busana muslim dan uji kabar sih dio juara 1 selamaaat kakaaak :D
yang aku kenal kakak ini baek, cantik, pendiem (kok samo ye sifatny sm kak iren --')
pacaarnya kak BENTAR lagi hahahaha :D kakak ini tinggi sepantaran malah dengen kak tupa iri aku -,- sudah cantik, putih, tinggi, baek lagi (badan model nian kakak ini)
Pesan : semoga aku bisa nyusul tingginy kayak kakak ini amin hahahaha


sama ceweknya nich hahaha

Nama : Kak Bayu Bramantio
Fb : Bayu Bramantio
Twitter : @BBramantio
Kesan : Kakbayu nih paling baek kalo kato aku yang cowokny, dio tu dak pernah sombong, cuma kalo marah marah nian kadang tesaketati denger omonganny tapi alhamdulillahny belom pernah dio marahi aku eh sudaaah pas tentang papan welcome sm wilkkommen itunah ayylah -____________- Tp dpp lah namony jg kakak senior benar dan salah mereka harus selalu benar --'
Pesan : Semoga makin langgeng kak ye sm pacarny (lupo aku namony) yang cantik putih dan mancung itu :D



Nama : kak Muhammad Miftah Oktaryan
Fb : Muhammad Miftah Oktaryan
Kesan : naah kakak ini paling biso nian kalo ngelucu tanpa dio ngomong be la lucu aku liat ekspresiny hahahaa tapi kakak ini baek (eh kakak passus nih baek2 ye perasaan) GANTENG, TINGGI, PUTIH, perfect lah pokokny hahahaha
kakak ini jg pernah pacaran sm kawan aku diSMP yang sekarang masok sman13 namany TITI DWI PRATIWI (mantan)
Pesan : Semoga makin baek be kak dari sebelumny



Nama : kak Iqbal Ariansyah
Fb : Iqbal Ariansyah
Kesan : yo seneng lah kenal sm kakak ini, kakak ini dewasa walaupun dak sedewas umurny, terus cakmano yeh yo baeklah intiny lucu jg sih hahahaha
Pesan : Semoga kakak bisa dapetin yanng diinginin, bisa jadi PPI tahun depan (AMIIN), bisa dapet jalur undangan pas udah kelas 3 nanti, terus apaya yaa semoga bisa jadi yang terbaik lah pokokny ;D



Nama : Kak Tupa
Fb : Muhammad hafiz Nos
Twitter sm heello : @hafistafa
Kesan : tau ahh akku kenal sm kakak ini dari lahir, begitu mata aku ngeliat dunia la ado dio disamping aku --" jadi aku kenal nian sm kakak ini hahaha yaiyadongs dia kan kakak KANDUNG GUE BEGETE dionih paling cakep diantara kami betigo bersaudara hahaaha apalagi adekny yg nmor dua? aduuuuhhh cantikzzz bangetzzz hahaha :p
Uji kabar kakak ini kapas loh ketum pulo hebat dak kakak ini? iyadong kakak akyuuuu :p nah ini pasangan kak dela busana muslim waktu itu loh :p cocok kan? cantik sm cakep gitcuuu manodak menang :D
Pesan : jangan galak galak lagi jadi kakak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar