(31) abcnd (13) About Mine (10) Quote (5) you (3) Informasi (2) SpecialDay (2) Cerpen (1) Kompak (1) Long Time (1) Renault (1) Sosok (1)

Selasa, 02 Agustus 2011

Aku dan Kehidupanku Di SMA

Semenjak gue duduk dibangku SMA semua nya berubah yang dulunya gue kekanakkanakan tp sekarang? gue harus berubah menjadi lebih dewasa, dimana kita mulai ngalamin yang namanya jatuh cinta, patah hati kalau gebetan kitya udah naksir cewek lain, atau yangg lainnya..

Ada nih satu pengalaman gue baru-baru aja terjadi diSMA, gue khususnya pengalaman gue dikelas TenTwo, gue kenal sm temen temen baru, dan yang menurut gue mereka semua baik-baik kok :)
diTenTwo ini semuanya lengkap, ada queennya ad kingnya juga loh ;p
Kami semua disini berlomba-lomba buat nunjukin keorang kalau kami bisa menjadi yang terbaik dan bisa nunjukin prestasi kami selama kami belajar dismanlee tercinta ini.

Yaaaa bukan cuma pengalaman tentang sahabat aja yang ada selama gue SMA, gue ketemu sama seorang cowok yang baik, ramah, tapi dia emang rada2 kekanak2an tp gue suka, yaaah tapi sedihnya sih dia masih sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bangeet sama mantanny ;(
gue denger kabar mereka aja putus karena ceweknya yang jauh disana sedangkan dia disini yang bisa dianggap PAJERO sih atau LONG DISTANCE.

tapi gue salut sama dia, dia beda dari cowok2 yang lain, dia masih mampu mencintai cewek yang dia sayang walaupun LONG DISTANCE ya walaupun cewek yang dia sayangi itu BUKAN AKU ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar